Rabu, 17 April 2013

Wahai Sang Pencipta


Wahai Engkau Yang Maha Esa
Hanya padamu aku meminta
Hanya padamu aku memohon
Dan hanya padamu aku memanjatkan doa

   
        Ampunilah aku di hari-hariku ini, disaat semua dosa
        yang pernah aku lakukan, semua kejelekan yang
        pernah aku rahasiakan, dan semua kesalahan yang
        pernah aku rencanakan



Aku datang menghadap-Mu Wahai Pencipta,
dengan segala kekurangan ku, 

dengan segala ke durhakaanku,
dengan hati yang hancur luluh,
Aku memohon ampun dan berserah pada-Mu

Terimalah pengakuan ku dan kasihanilah beratnya kepedihan ku
Lepaskan aku dari kekuatan belenggu itu



        Jangan pernah tinggalkan hambamu ini sedetikpun,
        aku membutuhkan ENGKAU disaat lemahku,
        aku membutuhkan ENGKAU disaat sedihku,
        aku membutuhkan ENGKAU disaat jenuhku
 

Aku bermohon pada-Mu dengan kemurahaan-Mu
Dekatkanlah aku dengan keharibaan -Mu
Sempatkan aku untuk bersyukur kepada -Mu
Bimbinglah aku untuk selalu mengingat-Mu

TUHAN kabulkanlah doa permohonanku ini….amin

Tidak ada komentar: