Jumat, 05 April 2013

Dia adalah Ibu Kita

      Dia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling Sempurna, paling Indah, paling Berharga, dan apapun itu dia adalah Surga untuk semua anaknya.
       Dia yang selama sembilan bulan menjaga kita dalam kandungan. Memberi nutrisi, vitamin, dan apapun itu demi kesempurnaan kita ketika lahir nanti. 
     Demi lahirnya kitapun dia berani mempertaruhkan nyawanya. Dia juga yang paling bahagia setelah kita melihat dunia. Dia rela memberikan nyawa, harta, waktu, kebahagiaannya dan apapun itu demi kebahagiaan kita.

     Tak ada yang paling berharga di dunia ini selain dia. Tak ada yang sempurna di dunia ini selain dia. Tak ada yang bisa menggantikan dia di dunia ini. 
Apa jadinya kita jika dia tak ada nanti?
Sanggupkah kita tanpa dia?
Mampukah kita tanpa dia?
Bahagiakah kita tanpa dia?
Dan sempurnakah kita tanpa dia?

     Hanya Yang Kuasa dapat mengetahui semuanya tentang kita dan dia. Sekarang dan sampai kapanpun kita tetap memikirkannya. Tidak hanya memikirkan kebahagiaannya, tapi juga memikirnya kesedihan, penderitaan, dan kesakitannya. Selalu berdoa untuk kesempurnaan kehidupannya agar kita bisa melihat kesempurnaan surga dibawah telapak kakinya.
     Dia.. Dan hanya dia yang tidak kita inginkan pergi dalam kehidupan kita. Dia penyempurna hidup kita. Dan dia adalah Ibu Kita.

Tidak ada komentar: